Rute Ekspedisi Makassar Surabaya

Kami juga melayani pengiriman rute ekspedisi dari makassar ke surabaya dan sekitarnya. berikut ini pengiriman beberapa waktu lalu yang sudah kami kerjakan, berupa pengiriman barang returan dari makassar ke surabaya, provinsi jawa timur, dengan estimasi lama pengiriman 4-5 hari. terhitung dari kapal berangkat dari makassar. dan barang kiriman dapat diantar ke kantor kami di kantor pujiwati cargo makassar.

Biaya rute ekspedisi makassar surabaya

Biaya pengiriman rute ekspedisi makassar surabaya dapat di lihat di halaman tarif ekspedisi makassar surabaya dan untuk pengiriman rute ekspedisi dari makassar ke surabaya di kenakan tarif per kilogram dan atau per kubik berdasarkan taksiran dan dapat di negosiasikan. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk garansi.
Ekspedisi makassar surabaya


Informasi rute ekspedisi makassar surabaya

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0811403155 dan layanan pengiriman ekspedisi dari makassar ke surabaya, provinsi jawa timur berupa pengiriman barang logistik, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah