Pengiriman barang dari makassar ke bunta 24 januari 2024

Ekspedisi Pengiriman barang dari makassar ke bunta 24 januari 2024 dan tiba di alamat pada pada tanggal 27 januari 2024. barang kiriman kami terima pada tanggal 11 oktober 2023 dan di berangkatkan pada hari yang sama melalui jalur darat dan tiba pada tanggal 27 januari 2024 di alamat kota bunta provinsi sulawesi tengah. sesuai estimasi lama pengiriman dari makassar ke bunta hari terhitung berangkat dari makassar. kantor kami di makassar, cek lokasi kantor klik link kantor pujiwati cargo makassar



Biaya Pengiriman barang dari makassar ke bunta

Biaya ekspedisi Pengiriman barang dari makassar ke bunta dapat di lihat di halaman tarif ekspedisi makassar ternate untuk pengiriman ekspedisi Makassar ke bunta di kenakan tarif per kg atau per klubik dan dapat di negoisasikan.jika barang dalam jumlah banyak. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.

Pengiriman barang dari makassar ke bunta


Informasi lebih lanjut

Untuk Informasi ekspedisi Pengiriman barang dari makassar ke bunta 24 januari 2024, lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0811403155 dan layanan pengiriman ekspedisi dari makassar ke bunta dan area sulawesi tengah lainnya, kiriman dapat berupa pengiriman barang logistik, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah.