Pengiriman via Kapal Roro Rute Makassar Jakarta 01 AGustus 2022

Pengiriman dari Makassar ke Jakarta via Kapal Roro 01 Agustus 2022 dan tiba pada tanggal 07 Agustus 2022 melalui jalur laut yaitu dari makassar ke langsung ke pelabuhan tanjung priok kemudian di teruskan via darat ke alamat di jakarta. kiriman di berangkatkan sesuai estimasi yang tersedia dalam waktu dekat. dengan estimasi lama pengiriman 14 hari. setelah kami terima di kantor pujiwati cargo makassar

Biaya Pengiriman via Kapal Roro Rute Makassar Jakarta 

Biaya Pengiriman via Kapal Roro Rute Makassar Jakarta 01 AGustus 2022 Provinsi Sulawesi Selatan  melalui jalur darat dapat di lihat di halaman tarif ekspedisi makassar burau dan untuk pengiriman motor dari makassar ke Jakarta di kenakan tarif per unit dan dapat di negosiasikan.jika barang dalam jumlah banyak. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.

Pengiriman via Kapal Roro Rute Makassar Jakarta


Informasi Pengiriman via Kapal Roro Rute Makassar Jakarta 

Untuk Informasi Pengiriman via Kapal Roro Rute Makassar Jakarta 01 AGustus 2022, lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0811403155 dan layanan pengiriman ekspedisi dari makassar ke Jakarta dapat berupa pengiriman barang logistik, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah.


Pengiriman via Kapal Roro Rute Makassar Jakarta