Pengiriman makassar manado

 Kami juga melayani pengiriman rute ekspedisi dari makassar ke manado dan sekitarnya. berikut ini pengiriman beberapa waktu lalu yang sudah kami kerjakan, berupa pengiriman etalase dari makassar ke manado provinsi sulawesi utaramelalui jalur darat  dengan estimasi lama pengiriman 8 - 9 hari. terhitung dari mobila berangkat kantor kami di kantor pujiwati cargo makassar.

Biaya pengiriman makassar manado

Biaya pengiriman dapat di lihat di halaman tarif ekspedisi makassar manado dan untuk pengiriman barang makassar ke manado di kenakan tarif per unit berdasarkan taksiran dan dapat di negosiasikan. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.



Informasi pengiriman  makassar manado

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0811403155 dan layanan pengiriman rute ekspedisi dari makassar ke manado, berupa pengiriman barang logistik, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah