Pengiriman makassar gorontalo

Kami juga melayani pengiriman rute ekspedisi dari makassar ke gorontalo dan sekitarnya. berikut ini pengiriman beberapa waktu lalu yang sudah kami kerjakan, berupa pengiriman barang etalase dari makassar ke gorontalo provinsi gorontalo melalui jalur darat dengan estimasi lama pengiriman 7 - 8 hari. terhitung dari kapal berangkat ke kantor kami di kantor pujiwati cargo makassar.

Biaya pengiriman makassar gorontalo

Biaya pengiriman dapat di lihat di halaman tarif ekspedisi makassar gorontalo dan untuk pengiriman barang makassar ke gorontalo di kenakan tarif per unit berdasarkan taksiran dan dapat di negosiasikan. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.



Informasi pengiriman makassar gorontalo

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0811403155 dan layanan pengiriman rute ekspedisi dari makassar ke gorontalo, berupa pengiriman barang logistik, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah.