Ekspedisi pengiriman kendari makassar jakarta

Kami juga melayani pengiriman barang dari kendari makassar jakarta dan sekitarnya. melalui jalur darat dari kendari dan kemudian diteruskan via laut ke jakarta berikut ini pengiriman beberapa waktu lalu yang sudah kami kerjakan, berupa pengiriman barang mesin dari kendari ke jakarta dengan estimasi lama pengiriman 16 hari.  terhiutng dari mobil berngkat dari kantor pujiwati cargo kendari

Biaya ekspedisi kendari makassar jakarta

Biaya pengiriman dapat di lihat di halaman tarif ekspedisi kendari jakarta dan untuk pengiriman barang dari kendari via makassar ke  jakarta dan di kenakan tarif per kilogram dan dapat di negosiasikan .jika barang dalam jumlah banyak. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.

ekspedisi kendari makassar jakarta

Informasi Pengiriman ekspedisi kendari makassar jakarta

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 082191912108 dan layanan pengiriman ekspedisi dari kendari via makassar ke jakarta dapat berupa pengiriman barang logistik, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah.